Sadarlah, Ada Seseorang Yang Rela Sakit Demi Kebahagiaanmu

loading...
Kadang demi membahagiakanmu seseorang yang paling mencintaimu rela menderita. Ia rela mengorbankan banyak hal hanya demi membuatmu selalu terlihat bahagia bagidirinya.

Sampai-sampai kepeduliannya pada dirimu membuatnya lupa apa arti mencinta yang sesungguhnya. Iya lupa bahwa mencintai seharusnya saling merasakan kebahagian. Masihkah kau tak mau melihat padanya? Masihkah kau tidak menyadari seberapa besar pengorbanannya demi kebahagianmu?
Dia Adalah Orang Yang Saat Ini Paling Mencintaimu Melebihi Dirinya Sendiri

Seseorang yang rela sakit demi kebahagianmu itu adalah dia. Dia sampai reladirinya sakit demi membuatmu tersenyum, dia rela mengatakan dirinya tidak apa-apa meski hatinya sangat ingin berkata bahwa hatinya begitu hancur ketika kau dengan mudahnya mengatakan merindukan seseorang melebihi dirinya sendiri.




Sekalipun, Dia Tidak Pernah Mengitung Atau Memintamu Melihat Apa Yang Telah Dikorbankannya Untukmu
Dia tidak pernah sekalipun mengungkit-ngungkit apa saja yang telah dilakukannya demi membuatmu tersenyum. Baginya ia harus selalu ada untukmu, baginya ia harus membuatmu bahagia. Baginya tidak penting seberapa banyak yang telah ia lakukan untukmu, karena yang terpenting baginya adalah kebahagianmu.

yang Diharapkannya, Kau Bisa Merasa Bahagia Dan Suatu Saat Nanti Jika Memang Tidak Bisa Bersama Kamu Bisa Melihat Ketulusannya

Apa lagi yang diharapkan oleh orang yang mencintai selain melihat orang yang dicintainya merasa bahagia begitu pula dengan dia. Dan jikapun kelak kau tidak bisa memilihnya, dia hanya berharap suatu saat nanti kau melihat pengorbanannya, kau menyadari betapa besar cintanya untukmu.

Lalu Masihkah Kau Tidak Peduli Dengan Perasaannya; Dia Sudah Membayar Mahal Untuk Membuatmu Tersenyum
Masihkah kau tidak ingin peduli padanya? Masihkah kau tak mau mengertinya? Tidakkah kamu mau melihat bahwa dia membayar mahal untuk membuatmu tersenyum bahagia, untuk membuatmu terlihat bahagia, bisa melakukan hal-ha yang kamu inginkan atas bantuannya, dia membayar mahal dengan luka hati untuk itu semua.

Jika Kau Sudah Banyak Menerima Kebahagian Darinya Tidakkah Kau Ingin Menerimanya Denga Ketulusan Hatimu?

Dia tidak pernah berharap mendapatkan imbalan dari semua yang ia telah lakukan demi membahagiakanmu. Semua yang dilakukannya murni karena mencintaimu. Lalu masih tidak bisakah bagimu untuk menerimanya dengan setulus hatimu?

duapah.com

BACA JUGA :

loading...