MENGERIKAN…!! Efek Bahaya Wanita yang Pakai Celana Ketat?? SHARE YA.....

loading...

Umumnya wanita memakai celana jeans ketat supaya bentuk kaki tampak lebih ramping. Tetapi, wanita butuh tahu resiko yang dihadapi saat kerap menggunakan celana jeans ketat.
Memakai celana jeans ketat mungkin bikin wanita tampak lebih modis dengan cara tampilan. Tetapi, banyak bahaya yang mengintai saat wanita hoby menggunakan celana jeans ketat.

Tersebut bahaya memakai celana jeans ketat untuk wanita seperti yang ditulis dari laman Boldsky :
Resiko infeksi saluran kemih
Pada wanita, celana jeans ketat dapat meningkatkan resiko infeksi saluran kemih serta infeksi jamur. Apa pemicunya? Sudah pasti lantaran desakan serta aliran hawa yang jelek di daerah genital.





Nyeri sendi panggul
Sebagian riset juga menyebutkan kalau menggunakan celana jeans ketat dapat merubah sendi panggul. Memakai celana jeans ketat dapat membatasi gerakan kaki yang otomatis bisa memberikan desakan pada tulang belakang.
Memperlambat aliran darah
Celana jeans ketat juga bisa memberi desakan pada perut serta pinggang. Hal semacam ini dapat memperlambat aliran dalam kelenjar getah bening. Karena itu, Anda mesti hindari pemakaian celana jeans ketat supaya aliran darah lancar.
Kesemutan
Menggunakan celana jeans ketat bisa bikin Anda tak nyaman, terlebih dibagian kaki. Lantaran, pemakaian celana jeans ketat bisa menekan saraf serta menyebabkan kesemutan dan sensasi terbakar di kaki.

sumber : detik.com

BACA JUGA :

loading...