Aku Tak Pernah Lelah Menunggu Engkau Datang Membawa Cinta Yang Kupesan

loading...
Samar kudengar suaramu lembut memanggil namaku, seketika sukmaku melambung tinggi, kuputuskan untuk tetap menunggu walaupun aku tidak tahu mungkinkah engakau akan datang membawa cinta seperti yang sudah ku pesan.

ldr, motivasi ldr, kata kata ldr


Sejujurnya aku merasa terjebak dalam lingkaran kebisuanku sendiri, namun dorongan jiwa yang meminta untuk tetap yakin akan datangmu tidak sanggup untuk aku tahan.

Aku Mulai Sadar Cinta Tak Mungkin Kukejar, Akan Kutunggu, Harus Kutunggu Sampai Saatnya Giliranku

Sebenarnya ingin pergi mencarimu saja, mendatangimu langsung untuk menanyakan cinta yang sudah ku pesan dalam doaku? Tapi tiba-tiba hati ini mulai berbisih bahwa cinta yang sebenarnya bukanlah cinta yang membuatku mengejar-ngejar. Tapi cinta yang akan datang padaku, sekalipun aku bersembunyi.

Terlalu Lama Menunggumu Pun Tak Membuat Aku Semakin Menjauh Darimu. Cintakan Tetap Berada Disini, Menunggumu Mengakui Keberadaannya

Aku yakin cinta itu akan mendatangiku sekalipun aku menunggu tanpa melakukan apa-apa, cintamu akan mendatangiku untuk mengakui keberadaannya sendiri. Cinta tidak akan pernah menjauh dari pemilik sesungguhnya, ia akan selalu mendekat dan didekatkan sendiri oleh penciptanya.

Semoga Perjalanan Cintamu Untuk Menemuiku Tidak Terlalu Sulit, Jikapun Harus Menyebabkan Luka, Aku Berharap Bisa Dengan Cepat Mengobatinya

Aku tahu ini bukan perjalanan dari kota Surabaya menuju kota Jakarta, tapi ini tentang perjalanan dari hati yng satu ke hati yang lain, hingga sampai ke hatiku. Aku berharap kamu tidak banyak menemukan luka dari hati yang satu ke hati yang lain untuk sampai pada hatiku. Semoga aku bisa menjadi penawar untuk semua sakit hati, patah hati, kehausan dihargai.

Aku Memilih Cara Ini? Dengan Cara Menunggumu Saja, Karen Aku Takut Saat Kamu Datang Aku Tidak Menyadari Kedatanganmu Karena Aku Terlalu Sibuk Mencintai Sesorng Yang Sebenarnya Bukn Untukku

Aku putuskan untuk menunggumu saja, tanpa perlu sambil mencoba mencarimu dengan cara jatuh cinta pada orang lain. Bukan maksudku tidak ingin mengusahakan untuk segera bertemu dengamu, hanya saja aku takut saat kamu datang aku tidak menyadarinya karena terlalu sibuk menunggu seseorang yang tidak mencintaiku.

Carilah Aku Bila Kau Punya Masa Terluang Kerna Sikapku Hanya Menunggumu Dan Mendoakanmu Semoga Selalu Baik-Baik Saja Dan TidakTersesat Dihati Orang Lain

Aku hanya bisa menunggumu sambil berharap cemas semoga engkau segera datang dan tidak tersesat di cintanya orang yang salah. Sehingga menghambatmu untuk membawakan cinta seperti pesananku. Cinta sehidup sesyurga.

BACA JUGA :

loading...